MUSRENBANG KELURAHAN NGAMPILAN TAHUN 2022

Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Kelurahan Ngampilan Tahun 2022 dilaksanakan pada Rabu (26/01/2022), bertempat di Ruang Pertemuan Kelurahan Ngampilan. Musrenbang kali ini mengusung tema "Peningkatan Ekonomi Kreatif Berbasis Pariwisata Budaya untuk Keberdayaan Masyarakat".

Musrenbang yang digelar secara hybrid menggunakan sistem online dan offline, dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta  Drs. Heroe Poerwadi, MA melalui Zoom Meeting. Acara dibuka dengan sambutan Bapak Lurah Ngampilan, Tri Hartono, SE dilanjutkan dengan sambutan Mantri Pamong Praja Kemantren Ngampilan,  Ibu Endah Dwi Dinyastuti, SE. MM didampingi Anggota DPRD Kota Yogyakarta Dapil 2, KaPOLSEK Ngampilan, dan dihadiri Ketua RT dan Ketua RW serta beberapa ketua lembaga sosial tingkat kelurahan.

Tujuan diadakannya Musrenbang yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan dibawahnya serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui APBD maupun sumber pendanaan lainnya.