SYAWALAN KELUARGA BESAR KELURAHAN NGAMPILAN

Ngampilan - Pemerintah Kelurahan Ngampilan menggelar Syawalan di Gedung Pertemuan Kelurahan Ngampilan, Sabtu (06/05/2023). Kegiatan ini merupakan tradisi yang dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga Kelurahan Ngampilan dan Pegawai Kelurahan Ngampilan.

Acara syawalan ini dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Ngampilan Endah Dwi Dinyastuti, SE,MM serta Forkompintren, Lembaga dan Tokoh Masyarakat.

Ibu Istikhomah, SE selaku Lurah Ngampilan menyambut dan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Sambutan kedua disampaikan oleh Ketua  LPMK yang diwakili oleh bapak Edi Suryana. Sambutan atas nama MPP Ngampilan disampaikan langsung oleh ibu Endah Dwi Dinyastuti, SE,MM. Dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Prasetyo Ardhi Widodo. Selanjutnya sekretaris Lurah Ngampilan menyampaikan Ikrar Syawalan diikuti oleh tamu undangan. Acara selanjutnya diisi tausiyah oleh Ustatdz Badrudin ditutup dengan doa bersama. Kemudian acara Syawalan diakhiri dengan jabat tangan serta makan bersama yang telah di siapkan oleh pemerintah kelurahan.

Dan acara syawalan tahun ini dihadiri oleh tamu spesial yakni Ibu Maryuni (Lurah Ngampilan ke-8), Bapak Agus Jaka (Lurah Ngampilan ke-9) dan Bapak Tri Hartono, SE (Lurah Ngampilan ke-10).