BAKSOS HUT KE-78 BHAYANGKARA DI KELURAHAN NGAMPILAN

Kel. Ngampilan @bisa. Pada hari Jum’at 28 Juni 2024 bertempat di Aula Kelurahan Ngampilan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 melalui Subdit III Jatanras Polda DIY menggelar kegiatan bakti sosial yang penuh makna dan kepedulian untuk warga. Ka Sub Dit  III Jatanras AKBP I Wayan Artha Wirawan, SKM, MM memimpin kegiatan dan turut hadir Babinsa Koramil Ngampilan dan Babinkamtibmas Polsek Ngampilan serta segenap pegawai Kelurahan Ngampilan. Sasaran dari pembagian bansos ini adalah lansia miskin dan penyandang disabilitas.

Ka Sub Dit  III Jatanras AKBP I Wayan Artha Wirawan, SKM, MM mengatakan pelaksanaan program bantuan sosial ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan Kelurahan Ngampilan menjadi salah satu lokasi yang di tunjuk dalam kegiatan ini. Polri selalu mengharapkan dukungan masyarakat dalam menjalankan ketugasan. Karena tanpa partisipasi serta dukungan masyarakat, ketugasan Polri tidak bisa optimal. Sinergi dan keharmonisan antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan tertib.

Dalam kesempatan ini pihak Kelurahan Ngampilan menyampaikan ucapan terimakasih karena menjadi salah satu lokasi yang ditunjuk untuk menerima paket bansos dari kegiatan bansos Polri. Semoga menjadi berkah bagi semuanya baik pemberi maupun penerima.“Selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-78, mudah-mudahan semakin presisi dan lebih dekat dengan masyarakat. Terima kasih diucapkan kepada jajaran Polri, selalu memberikan manfaat bagi masyarakat di Kelurahan Ngampilan dan masyarakat luas.