PELATIHAN KERAJINAN KELURAHAN NGAMPILAN

Kel. Ngampilan @ bisa. Pada hari Senin 22 Juli 2024 bertempat di Aula Kelurahan Ngampilan diadakan Pelatihan Membuat Kerajinan. Pelatihan di buka oleh Lurah Ngampilan Istikhomah, S.E, di mana dalam sambutannya disampaikan bahwa tujuan dari pelatihan ini untuk memperkuat dan menambah branding usaha mikro kecil menengah yang selama ini sudah berkembang serta berjalan dengan baik di Kelurahan Ngampilan.

Pelatihan diikuti oleh peserta yang selama ini sudah menjalankan usaha maupun peserta baru yang mana diharapkan akan menjadi pemacu semangat mereka mengikuti rekan-rekan lain yang sudah berhasil menjalankan usaha.

Dalam pelatihan kerajinan ini memang benar-benar dibutuhkan kesabaran dan ketekunan bagi peserta untuk mempelajari dan membuat produknya. Instruktur juga membagikan ilmunya dengan sungguh-sungguh ke peserta, sehingga membuat antusias peserta untuk mengikuti petunjuk dari awal pertengahan sampai akhir pelatihan.

Semoga tujuan dari pelatihan ini berupa pemberdayaan masyarakat dapat tercapai dan bisa menjadi salah satu pemicu peningkatan kesejahteraan warga.