Kelurahan Ngampilan
SELAMAT DATANG DI KELURAHAN NGAMPILAN JL PURWODININGRATAN NG I/922 Telp. (0274) 551328
 Adminngkel,    25 Pebruari 2020 Ternak Lele Cendol
Ternak Lele Cendol

NGAMPILAN - Usaha ternak lele cendol yang dilaksanakan oleh kelompok-kelompok masyarakat di Kelurahan Ngampilan, berkembang. Pun, dalam tahun ini, Kelurahan Ngampilan akan memberikan tambahan bantuan drum sebagai media ternak ikan lele cendol.

"Saat ini sudah diperbantukan masing-masing tiga drum untuk empat kampung. Tahun ini akan ditambah menjadi enam drum, " terang Lurah Ngampilan, Agus Jaka Haryana saat ditemui di sela-sela kerjanya, di Kantor Kelurahan Ngampilan, Kamis (20/2/2020).

Menurut Agus, Kelurahan Ngampilan tidak serta meninggalkan kelompok ternak lele cendol setelah memberikan bantuan drum. Namun pendampingan akan terus dilaksanakan hingga peternakan lele cendol berjalan sesuai harapan.  "Tahun kemarin pelatihan empat kampung. Masing masing kampung drum tiga. Tahun ini kita lanjutkan, " tutur dia.

Empat kampung yaitu kelompok masyarakat ternak lele cendol di Purwodiningratan,  Ngampilan, Patuk, Ngadiwinatan. Perhatian Kelurahan Ngampilan terhadap perkembangan budodidaya lele cendol juga ditunjukam dengan membangun kola dari bis dan drum yang dipasang di taman Kantor Kelurahan. (*)


  (95 nilai)

Tinggalkan Komentar

Pencarian
Agenda Kegiatan

Maaf, belum ada agenda kegiatan

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat7.27%
Cukup Bermanfaat1.82%
Bermanfaat0%
Kurang Bermanfaat1.82%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube

Segera Tayang

Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait